Hantu Viral Di Malang

Dia mengakui suaminya adalah seorang penakut. Bukan Hantu Tapi Ini Video viral itu sontak membuat warga Kota Malang heboh.


Sempat Viral Dikira Hantu Ini Wajah Cantik Model Yang Ada Di Foto Jepretan Istri Walkot Malang

Kamis 25 Maret 2021 2046.

Hantu viral di malang. Pemuda itu merupakan warga Dusun Kampung Baru Desa Ringin Kembar Kecamatan Sumbermanjing. Video itu disebut-sebut merekam kejadian aneh datangnya hantu lampor yang mengetuk pintu pada tengah malam dan diklaim terjadi di Malang Jawa Timur. Wanita pembuat video tersebut adalah Ratna Minasari Nasa.

Salah satunya diunggah oleh akun instagram banyuwangi_hitss. Pada acara yang digelar di Graha Cakrawala itu terlihat adanya. MALANG - Sejak awal Juli 2021 warga dunia maya alias netizen dihebohkan dengan viralnya video yang diklaim memuat kisah misteri.

Ada yang berkostum pocong kuntilanak dan genderuwo. Iptu Sugik Hernawan Kapolsek Pagelaran mengatakan jambret yang beraksi di Desa Sipring Kabupaten Malang itu bernama Erlangga 20. Di SMA tugu SMAN 1 3 4 yang merupakan gedung bangunan lama ini memakai ubin berwarna kuning yang anehnya dihiasi bercak merah mulai merah terang sampai kecoklatan dengan lokasi tak beraturan.

Ternyata wanita yang kali pertama memposting video tersebut buka suara. Saat ditelusuri video tersebut disebut sebagai hoaks dan hasil editan. Salah satunya adalah narasi bahwa suara ketukan itu berasal dari hantu.

Namun viralnya video tersebut diduga ada pelanggaran protokol kesehatan Prokes sehingga Polresta Malang Kota melakukan pengecekan di tempat tersebut. Dua universitas ini memiliki rivalitas yang cukup tinggi tidak hanya soal prestasi atau bangunanannya saja tapi soal cerita horornya juga. Video tersebut viral lantaran disebut sebagai dugem halal di mana terdapat sejumlah wanita berhijab dan tak ada minuman keras.

Video yang memperlihatkan para hantu yang sedang mengamen itu pun viral di media sosial. 17 July 2021 221107 WIB. Malang - Dekranasda Fair 2019 Kota Malang membuat warga net heboh.

Tugumalangid viralnya foto hantu di malang yang diduga karena efek cahaya mendapatkan tanggapan dari fotografer. Viral Hantu Lampor Sering Mengetuk Pintu Tengah Malam. MALANG - Hantu Lampor atau keranda terbang yang mengetuk pintu pada tengah malam yang viral di Malang belakangan ini disebut hoaks atau bohong belaka.

Informasi itu diunggah akun Instagram milik. TUGUMALANGID - Viralnya foto hantu di Malang yang diduga karena efek cahaya mendapatkan tanggapan dari fotografer. Setelah ditelusuri video itu diambil seorang warga berinisial R alias S di rumahnya yang ada di Desa Tawangrejeni Kecamatan Turen Kabupaten Malang.

Video itu kemudian viral di berbagai media sosial. Dalam video yang beredar terlihat seorang. Viral Medsos Viral Viral Teror Ketok Pintu di Malang Ini Fakta Sebenarnya.

Bahkan video tersebut diduga telah diedit dengan berbagai narasi. Pada acara yang digelar di Graha Cakrawala itu terlihat adanya penampakan yang oleh warga net diyakini sebagai hantu atau makhluk. Jika hal ini terjadi di Malaysia ternyata di Malang Jawa timur juga ikut terjadi teror ketok pintu yang bikin heboh.

MALANG Hantu Lampor atau keranda terbang yang mengetuk pintu pada tengah malam yang viral di Malang belakangan ini disebut hoaks atau bohong belaka. Sebab foto yang diambil saat acara Dekranasda Fair 2019 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang UM Kota Malang Kamis malam 54 itu diduga hantu. KABARMALANGCOM Polsek Pagelaran jajaran Polres Malang membekuk jambret yang viral di media sosial Jumat kemarin.

KOTA MALANG - Video pertunjukan musik seperti diskotek yang viral di media sosial. Lagi Viral Hotel Niagara Malang Disebut Berhantu di TikTok Ini Sejarahnya Dulu Villa Keluarga. Hotel ini dikenal sebagai hotel yang angker di Kota Malang tetapi hingga sampai saat ini hotel yang terkenal angker ini masih banyak pengunjung yang menginap di hotel tersebut.

Teror ketuk pintu lini menjadi viral di media sosial. Hotel yang terletak di kawasang Lawang ini memiliki bangunan tua khas zaman Belanda dan sudah berdiri sejak 100 tahun silam. Soal itu si perekam video akhirnya angkat bicara.

Ini Loh Video Viral Lampor Hantu Ketuk Pintu yang Disebut di Malang. Lantai berdarah adalah cerita misteri paling terkenal dari kompleks SMA favorit di Malang ini. Fakta di Balik Video Viral yang Tunjukkan Teror Ketok Pintu di Malang Bukan Hantu Tapi Ini TRIBUNNEWSWIKICOM - Sebuah video yang menunjukkan adanya teror tengah malam di Malang viral.

Nah tempat angker di Malang yang satu ini sempat viral di media sosial TikTok beberapa waktu lalu. Beberapa hari lalu beredar sebuah foto peragaan busana yang juga dihadiri istri Walikota Malang bahwa beberapa modelnya dianggap penampakan atau hantu diunggah di akun Instagram. Viral Penampakan Seperti Sosok Hantu Hebohkan Kota Malang.

Soal itu si perekam video akhirnya angkat bicara. Publiknote -Viral penampakan yang dianggap hantu dalam sebuah acara di Malang. Video yang dikabarkan merekam kejadian aneh datangnya lampor yang mengetuk pintu dan diklaim terjadi di Malang viral di media sosial.

Video viral tentang hantu Lamfor yang diunggah ulang dari wanita di Malang Jawa Timur akhirnya menemui jawabannya. Diceritakan saat ia hendak menginap di Hotel Niagara Malang ia dan rekannya merasakan hal aneh. Malang - Dekranasda Fair 2019 Kota Malang membuat warganet heboh.

SuaraMalangid - Sejumlah empat orang berkostum hantu mengamen di sebuah pasar tradisional. Cerita horror mengenai hotel di Kota Malang yang sempat viral di media sosial ini yang banyak mengisahkan cerita-cerita mistis yang dialami oleh pengunjung hotel tersebut. Salah satu fotografer lepas Tugu Malang Bayu Eka Novanta beranggapan kalau foto hantu tersebut adalah hoaks.

Foto hantu di Kota Malang yang viralfoto dokumen TUGUMALANGID- Sebuah foto beredar di media sosial dan menghebohkan warganet.


Heboh Penampakan Hantu Di Acara Dekranasda Fair Malang Asli


Penampakan Sosok Seperti Hantu Di Malang Ini Kata Panitia Acara


Penampakan Seperti Hantu Di Malang Adalah Peserta Fashion Show Tapi


LihatTutupKomentar